Posisi Sex Menurut Kamasutra Menjajikan Kebahagiaan Wanita

Sex merupakan hal yang menyenangkan jika bisa mencapai orgasme. Namun banyak perempuan yang tidak mendapatkan orgasme pucak atau yang disebut big-O. Karena secara anatomi terdapat perbedaan organ reproduksi yang signifikan antara laki-laki dan perempuan. Dalam hal urusan sex laki-laki lebih mudah atau bisa dibilang lebih gampang mendapatkan orgasme dibandingkan perempuan.

Bukan itu saja, dalam perjalanan hubungan. Pasti lambat laun akan dihantam dengan kebosanan. Kebosanan ini pula yang akan menurunkan gairah sex. Oleh sebab itu perempuan akan jauh lebih sulit mendapatkan orgasme. Jika kepuasan seksual tidak bisa didapat dari pasangan maka akan berbahaya bagi hubungan itu sendiri.

Dalam dunia seksual, kita pasti mendengar kata Kamasutra. Ya, Kamasutra merujuk pada buku tertua dan terkenal seantero jagat yang membahas seputar sex terlebih posisi-posisi atau teknik -teknik sex dan terdapat ilustrasi juga. Kamasutra ditulis kurang lebih pada abad keempat sebelum masehi di India. Buku itu berfokus pada sex sebagai praktik spritualitas dan mengajak pembacanya untuk berfikir luas jika menyangkut kepuasan.

Dalam Kamasutra terdapat lebih dari 100 posisi sexual yang disertai ilustrasi, beserta cara atau panduan mengaplikasikan posisi atau teknik tersebut. Buku ini merupakan salah satu yang komprehensif dan dapat dijadikan buku petunjuk, terutama bagi yang baru menjalin hubungan sexual.

Dari sebegitu banyaknya, terdapat posisi atau teknik yang ideal untuk mencapai orgasme pada perempuan:

1.Doggy Style

Teknik yang cukup terkenal ini, bahkan mungkin yang belum pernah membaca kamasutra mengetahuinya. Dalam posisi atau teknik ini memang sulit untuk saling menatap wajah pasangan. Namun itu merupakan perks tersendiri dari doggy style. Perempuan memberikan kontrol kepada laki-laki untuk melakukan penetrasi.

2.Pretzel Dip

Dalam posisi ini dapat didapatkan kelebihan dari posisi doggy style namun dengan keuntungan lebih yaitu saling memandang satu sama lain.

3. Cowgirl Help

Saling menatap saling memandang adalah keuntung dari posisi ini. Bukan hanya itu saja, perempuan yang mengendalikan laju penetrasi. Sedang laki-laki dapat membantu sehingga setiap pemompaan bisa sesuai tempo.

4. The Chairman

Dalam Teknik ini sebenarnya bukan naik turun tapi lebih saling menggesek. Teknik ini sangat berguna sebagai bagian memulai penetrasi.