Ukuran Penis Berpengaruh Dalam Sex? Yuk Cari Tahu

Singkatnya tidak ada pengaruh mengenai ukuran penis ketika hubungan sex. Tidak ada kaitan antara ukuran dengan kemampuan untuk memberikan dan menerima kenikmatan hubungan sex. Soal ukuran hanyalah masalah selera dan pilihan, seperti masalah soal buah, kamu suka mangga temanmu suka apel.

Besar Tidak Selalu Lebih Baik

Penis yang lebih besar dari rata-rata dikaitkan dengan tingginya resiko cedera dan infeksi ketika hubungan sex. Panjang yang berlebihan juga bisa membuat pasangan merasakan sakit. Terlebih ketika melakukan anal sex dan oral sex.

Kecil Tidak Selalu Lebih Buruk

Penis yang kecil akan lebih mudah untuk ditangani, yang berarti lebih dapat menikmati enaknya sex daripada berkelindan dengan rasa sakit dan posisi sex yang tidak nyaman. Ketika oral atau anal sex penis kecil memiliki keuntungan yang lebih banyak daripada penis besar.

Rata-rata Ukuran

Banyak orang – sekitar 85% — beranggapan bahwa rata-rata ukuran penis lebih panjang dari rata-rata sesungguhnya. Faktanya panjang rata-rata penis ketika lembek sekitar 9.31 cm dan ketika ereksi 11.66.

Melihat hasil di atas menjelaskan bahwa ukuran bukan segalanya dan tidak ada hubungannya dengan stamina seseorang. Selain itu tidak mempengaruhi kesuburan seseorang. Yang paling mempengaruhi adalah tingkat stres seseorang.

Kesimpulan

Ketika berhubungan sex ukuran penis bagi laki-laki dan ukuran payudara bagi perempuan bukanlah menjadi acuan untuk menentukan enak tidaknya. Komunikasi yang baik dan saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing serta memiliki rasa penasaran akan hal baru dalam sex dapat meningkatkan nikmatnya hubungan sex.

Tinggalkan Balasan

Email Anda tidak akan di publikasikan. Bidang yang ditandai * harus diisi